Istri Mauro Icardi : Ia Tidak Pernah Mendambakan Ballon d'Or

Istri Mauro Icardi : Ia Tidak Pernah Mendambakan Ballon d’Or

Istri dari Mauro Icardi menjelaskan bahwa jika suaminya itu mendambakan Ballon d’Or maka dipastikan dia akan memilih pindah klub untuk meraihnya

Lapakbola – Istri dari Mauro Icardi menyatakan bahwa striker andalan Inter Milan, tesebut tidak pernah memikirkan untuk memenangkan Ballon d’Or, ia juga menambahkan karena ini adalah bagian dari komitmennya bersama Nerazzurri.

Sudah bukan rahasia lagi jika Icardi menjadi pemain idaman Real Madrid, namun hingga saat ini ia masih bermain bersama skuat Luciano Spalletti, karena ingin terus berkomitmen dengan klub asal Italia tersebut meski sempat memiliki masalah dengan para penggemar.

“Ballon d’Or? Mauro sama sekali tidak memikirkannya, ”katanya kepada Tiki Taka.

“Dia bermain untuk tim di mana dia ingin bermain dan mengambil setiap pertandingan ketika itu datang.

“Jika dia berpikir tentang Ballon d’Or, dia pasti ingin mengubah tim. Saya tidak melihat Inter dalam cahaya buruk menjelang pertandingan mereka melawan Juve.

“Ada kesalahpahaman antara Mauro dan para penggemar, tetapi seiring waktu hubungan mereka telah menunjukkan dirinya menjadi serius.

“Dia kuat, dia seorang profesional yang hanya berpikir tentang lapangan. Misalnya, ada satu kesempatan di Genoa saat dia bersiul tetapi masih mencetak dua gol. ”tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *