Isco Bisa Bergabung Dengan Barcelona

Isco saat ini mulai tersingkirkan di bawah arahan pelatih baru Real Madrid, Santiago Solari, Sergi Barjuan pun mengatakan Isco bisa bergabung dengan Barcelona.

LapakBola – Sejak pemecatan Julen Lopetegui, Santiago Solari menjadi pelatih sementara Real Madrid, dia pun berhasil membangkitkan semangat Los Blancos, dimana mereka tak terkalahan dalam empat pertandingan dan dikontrak secara permanen oleh pemilik klub, namun rekor tak terkalahkan mereka terhenti ketika dipermalukan Eibar dengan skor 3-0 di La Liga Santander.

Namun, sejak Solari menangani Real Madrid, Isco jarang sekali dimainkan, dan telah memicu perdebatan tentang masa depannya itu, dan [Sergi Barjuan] bercanda bisa saja pemain asal Spanyol itu hengkang ke Barcelona.

Gelandang itu (Isco) belum pernah bermain di bawah arahan Solari dalam enam pertandingan, dengan pertandingan melawan AS Roma di Liga Champions menjadi kekecewaan terbaru baginya.

“Saya tidak tahu bagaimana masing-masing pelatih mengelola starting line up dan backup mereka, tetapi benar bahwa pelatih ada di sana untuk mengambil keputusan,” kata Barjuan tentang situasi Isco di Radio MARCA.

“Solari mengambil keputusan.”

Dari titik Barcelona dari pandangan, dia adalah pemain yang dapat menarik minat mereka karena dia bermain dengan sentuhan dan dapat menghubungkan dengan orang-orang dengan baik.

“Dengan ini, kami berbicara sedikit dengan cara bercanda.”

Pada akhirnya, musim panjang dan Real Madrid akan memiliki banyak pertandingan dan akan membutuhkan semua orang. “Barjuan bermain untuk Barcelona selama hampir satu dekade, serta mewakili Atletico Madrid. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *