Inter Milan Mematok Harga £ 31 juta Untuk Ivan Perisic

Inter Milan Mematok Harga £ 31 juta Untuk Ivan Perisic

Inter Milan ingin mendatangkan pemain baru dari Hasil penjualan Ivan Perisic Ke Manchester United senilai 31 juta Poundsterling.

LapakBolaInter Milan siap memberikan harga transfer 31 juta poundsterling untuk Ivan Perisic saat mereka mencari dana untuk pemain barunya pada musim panas mendatang.

Manchester United telah sangat terkait dengan Perisic selama bertahun-tahun dengan Jose Mourinho dipahami sebagai pengagum jangka panjang dari pemain internasional Kroasia ini.

Inter milan sempat meminta kepada Manchester United untuk membayar sebanyak 50 juta poundsterling untuk pemain sayap itu, namun United menolak permintaan inter tersebut.

Namun, Calciomercato mengklaim bahwa Inter telah menurunkan harga mereka tentang Perisic dengan tawaran sebesar 31 juta poundsterling, untuk aset berharganya itu.

Setan Merah tidak diragukan lagi akan lebih tertarik pada kesepakatan dengan harga itu, terutama sekarang Inter tampaknya bersedia bernegosiasi.

Penyerang sayap Inter Milan itu sempat mengungkapkan dirinya hanya ingin melanjutkan karier di Liga Inggris atau Liga Spanyol.

“Namun, saya hanya ingin bermain di Spanyol atau Inggris suatu hari nanti, tetapi saya harus fokus terlebih dahulu di Liga Champions,” ucap Perisic

Mereka berharap dana itu akan digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain yang bisa membawa mereka ke level berikutnya dan memperdekat jarak dengan raksasa Italia, Juventus.

Inter ingin memiliki pemain penyerang dan laporan itu menambahkan bahwa mereka bisa meninjau kembali gagasan peminjaman kepada pemain United, Anthony Martial. (LPB/RD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *