Inter Milan Kembali Berminat Dengan Pemain Belakang MU

Inter Milan Kembali Berminat Dengan Pemain Belakang MU

Inter Milan dikabarkan telah mengembalikan minat mereka terhadap pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian

Lapakbola – Klub asal Serie A, Inter Milan dilaporkan telah mendatangkan kembali minat mereka kepada salah satu pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian, dan mereka akan langsung mencoba untuk mendatangkan sang pemain pada bulan Januari.

Menurut salah satu media asal Italia, Inter melihat kurangnya kebugaran Sime Vrsaljko sebagai penyebab kekhawatiran karena mereka yang ingin membuat keputusan tentang apakah akan mengambil opsi € 17,5 juta untuk membeli sang pemain pada musim panas mendatang.

Konsekuensinya, direktur olahraga Piero Ausilio akan ‘kembalikan minat mereka terhadap Darmian’, mengingat kurangnya waktu bermain untuk United dan berakhirnya status kontrak.

Koran itu mengingat bagaimana Nerazzurri menawarkan € 4 juta untuk menandatangani Darmian dengan status pinjaman dengan opsi pembelian € 17m sebelum dimulainya musim, yang ditolak Setan Merah.

Pemain belakang berusia 29 itu sendiri sebelumnya memang gencar dikabarkan akan kembali ke Italia pada bursa transfer musim dingin ini, namun klub tujuannya bukan Inter melainkan Juventus.(LPB/BG)

One Reply to “Inter Milan Kembali Berminat Dengan Pemain Belakang MU”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *