Inter Milan Curi Start Dalam Perburuan Sandro Tonali

Inter Milan Curi Start Dalam Perburuan Sandro Tonali

Inter Milan mencuri set dalam perburuan The New Andrea Pirlo, kabarnya Inter menawarkan mahar sebear € 15 juta plus bonus terkait kinerja

Lapakbola – Inter Milan berusaha untuk mencuri start dalam kompetisi untuk mengamankan, Sandro Tonali dengan menawarkan € 15 juta plus bonus terkait kinerja.

Pemain gelandang berusia 18 tahun itu diperdiksi akan melakukan debutnya di Italia pada laga persahabatan Selasa melawan Amerika Serikat.

Tonali sendiri menyatakan kepada media asal Italia setelah pertandingan Italia melawan Portugal bahwa dia akan “lebih memilih untuk tinggal di Italia” daripada pindah ke luar negeri. Dan pernyataan tersebut pun membuat para klub besar diluar Italia gigit jari.

Alhasil Inter dan Juventus adalah favorit di Serie A, tetapi laporan terbaru menunjukkan Bianconeri sedang mencari alternativ lain, karena mereka sudah memiliki Rodrigo Bentancur.

Dan laporan lain menyebutkan bahwa, Nerazzurri akan menggunakan kecepatan penuh untuk mendapatkan Tonali dan telah menawarkan bonus kepada Brescia € 15 juta .

Akan tetapi Presiden Brescia Massimo Cellino mengatakan dia hanya ingin melepas sang The New Andrea Pirlo jika ada yang berani membayar dengan harga € 25 juta akan tetapi ia memastikan tidak terburu-buru untuk menjual.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *