Inter Ditaklukan 1-0 Oleh Juve, Spalletti : Kami Tampil Kurang Konsisten

Inter Ditaklukan 1-0 Oleh Juve, Spalletti : Kami Tampil Kurang Konsisten

Sang pelatih Inter Milan menyatakan bahwa timnya tampil kurang konsisten sehingga mereka ditaklukan oleh Juventus dengan skor 1-0

Lapakbola – Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Serie A, matchday ke-15 ini. Dimana gol tunggal tersebut dicetak oleh Mario Mandzukic pada menit ke-66 dengan tandukan mautnya setelah mendapatkan umpan lambung dari Joao Cancelo.

Usai pertandingan tersebut Luciano Spalletti selaku pelatih Nerazzuri menyatakan bahwa kekalahan tersebut didapatkan oleh timnya karena tampil kurang konsisten dan kerap melakukan kesalahan-kesalahan murahan.

“Permainan harus dimainkan dengan cara tertentu dengan sikap yang konsisten, menyadari ada saat-saat ketika Anda akan berada di bawah tekanan dan perlu mendapatkan 10 pemain di belakang bola,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Kami melakukannya dengan sangat baik, tetapi ada beberapa situasi di mana kami tidak menafsirkan atau membacanya dengan benar, sedangkan Juventus tidak pernah salah.

“Jika seseorang memimpin, tentu saja itu membuat perbedaan, tetapi kami membuat terlalu banyak kesalahan dangkal dan murahan. Ada satu insiden ketika kami meledak dan berada di belakang pertahanan mereka, tetapi tidak bisa membawa bola ke depan. Hal semacam itu dapat membuat perbedaan, karena kita berjuang untuk konsisten selama 90 menit.Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *