Inilah Ucapan Terima Kasih Dari Julen Lopetegui

Inilah Ucapan Terima Kasih Dari Julen Lopetegui

Julen Lopetegui memberikan ucapan terima kasih kepada pihak manajemen klub Real Madrid serta jajarannya atas kesempatan yang diberikan

LapakbolaNews – Julen Lopetegui mengungkapkan rasa terima kasih yang menyentuh hati kepada Real Madrid meski dirinya dipecat setelah kekalahan 5-1 yang memalukan dari rival abadinya Barcelona pada laga yang bertajuk El Clasico.

Sang jawara Liga Champions tersebut memiliki awal musim yang buruk pada musim ini, mereka hanya memenangkan enam pertandingan di semua kompetisi, dan performa buruknya pada  hari Minggu di Camp Nou adalah kekalahan terakhir bagi sang pelatih.

Lopetegui secara resmi dipecat dan mantan manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan sebagai calon terkuat penggantinya di Bernabeu.

Madrid mengkritik catatan buruk milik Lopetegui dalam pernyataan mereka yang mengumumkan kepergiannya, akan tetapi pria berusia 52 tahun itu menanggapi dengan pesan yang berkelas.

“Setelah keputusan yang diambil oleh dewan direksi Real Madrid, saya ingin berterima kasih kepada klub atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya,” kata Lopetegui.

“Terima kasih kepada para pemain atas usaha dan pekerjaan mereka, serta untuk setiap dan semua karyawan klub, atas perlakuan baik mereka selama waktu ini. “Dan, tentu saja saya berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka.

“Saya mengirimi mereka harapan terbaik saya untuk sisa musim ini”.Pungkasnya

Mantan pemain timnas Argentina, Santiago Solari, telah ditunjuk sebagai pelatih sementara klub, yang mana mereka sedang berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *