Inilah Pengganti Di Francesco Jika Gagal Menang Atas Genoa

Inilah Pengganti Di Francesco Jika Gagal Menang Atas Genoa

Eusebio Di Francesco dilaporkan akan dipecat ketika dirinya gagal memberikan AS Roma kemenangan ketika berhadapan dengan Genoa hari Senin dini hari WIB

Lapakbola – Beredar kabar di Italia bahwa AS Roma dapat memecat Eusebio Di Francesco jika dia tidak mengalahkan Genoa pada hari Senin dini hari WIB, dan Paulo Sousa dilaporkan siap untuk menerima kontrak enam bulan.

Pelatih berusi 49 tahun tersebut berhasil membawa mereka ke tempat ketiga di Serie A dan Liga Champions semifinal musim lalu, akan tetapi pada musim ini mereka terlihat tertatih-tatih untuk mendapak poin dengan alasan didera badai cedera.

Walaupun sudah berhasil memastikan tempat di Babak 16 Besar Liga Champions, manajer Giallorossi itu tetap berada di bawah tekanan dan secara luas diharapkan untuk memecatnya jika dia tidak mengubah nasib domestik mereka dengan cepat.

Dan salah satu media asal Italia mengklaim, kandidat utamanya adalah Sousa, mantan bos Fiorentina yang sekarang China dengan Tianjin Quanjian.

Dilaporkan Sousa siap menerima kontrak enam bulan, sehingga Roma memiliki pilihan untuk untuk permanenkan pada musim panas atau mencari pelatih lainnya.

Nama lain yang disebutkan oleh media Italia adalah Vincenzo Montella, mantan pelatih Real Madrid dan Spanyol Julen Lopetegui dan bahkan Fabio Capello.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *