Inilah Alasan Morinho Tidak Memainkan Paul Pogba

Inilah Alasan Morinho Tidak Memainkan Paul Pogba

Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa Paul Pogba mengalami cedera alhasil ia tidak dimainkan ketika timnya melawan Manchester City

Lapakbola – Pelatih Manchester United mengkonfirmasi mengapa dirinya tidak memainkan Paul Pogba ketika timnya melakoni laga krusial melawan Manchester City.

Pogba adalah salah satu pemain yang memang sering menjadi sosok kunci, namun tidak jarang performanya mendapatkan sorotan. Dan itu telah terjadi sejak ia tiba di Old Trafford. Tetapi dalam pandangan Mourinho, ia merupakan pemain yang penting untuk timnya.

“Paul cedera. Dia mengalami cedera dalam laga di Turin. Ia menahannya. Dia merasa bisa menahannya,” ujar Mourinho kepada Sky Sport sebelum laga kontra Manchester City dimulai.

“Dia merasa bahwa laga itu krusial untuk tim. Dia membuat pengorbanan untuk kami, lalu mustahil baginya untuk pulih demi pertandingan kali ini,” lanjutnya.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Orang-orang terkadang suka fokus kepada masalah kecil dalam performanya, dan kami melakukan hal yang sama,” tambahnya.

“Kami mencoba membuatnya menjadi pemain komplit. Tetapi kualitasnya sangat, sangat bagus dan sangat penting untuk tim dalam berbagai level,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *