Inilah Alasan Klopp Tidak Membawa Shaqiri Melawan Red Star

Inilah Alasan Klopp Tidak Membawa Shaqiri Melawan Red Star

Pelatih Livepool, Jurgen Klopp mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak membawa Shaqiri ketika timnya bertandang ke markas Red Star

Lapakbola – Melalui laman resmi klubnya, Jurgen Klopp mengungkapkan mengapa dirinya tidak ingin membawa Xhander Shaqiri dalam daftar pemain yang akan terbang ke Serbia, untuk melakoni laga lanjutan Liga Champions melawan Red Star.

Klopp mengatakan dirinya ingin timnya fokus 100 persen saat berhadapan dengan Red Star, dia juga tidak ingin ada terjadi hal-hal yang diinginkan jika dirinya tetap membawa Shaqiri, dan tentunya keputusan tersebut adalah pilihan terbaik baginya.

“Ini adalah situasi di mana kami akan pergi ke kota Belgrade yang fantastis sebagai tim sepak bola untuk bermain sepak bola,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Kami telah mendengar dan membaca spekulasi dan berbicara tentang penerimaan seperti apa yang akan diterima Shaq dan meskipun kami tidak tahu apa yang akan terjadi, kami ingin pergi ke sana dan fokus 100 persen pada sepakbola dan tidak perlu memikirkan hal lain, itu saja.

“Kami adalah Liverpool, klub besar, tim sepak bola, tetapi kami tidak memiliki pesan lebih jauh dari itu. Kami tidak memiliki pesan politik, sama sekali tidak. Kami ingin fokus menjadi permainan sepak bola yang hebat, bebas dari hal lain.

“Kami sangat ingin untuk bersikap hormat dan jeli untuk menghindari gangguan yang akan mengalihkan fokus dari kontes 90 menit plus yang penting bagi sepakbola dan hanya sepakbola. Jadi untuk alasan itu, Shaq tidak terlibat dan dia menerima dan memahami ini. Shaq adalah pemain kami, kami mencintai dia, dan dia akan bermain untuk kami banyak kali, tetapi tidak pada hari Selasa.” Ungkapnya dilaman resmi klub Liverpool.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *