Ini Hal Pertama Yang Dilakuin Pochettino Jika ke MU

Ini Hal Pertama Yang Dilakuin Pochettino Jika ke MU

Roy Keane memprediksi hal pertama yang akan dilakukan Mauricio Pochettino sebagai manajer Manchester United.

LapakBola – Roy Keane yakin Mauricio Pochettino akan menuntut pemain baru jika dia mengambil alih dari bawah tekanan manajer Manchester United Jose Mourinho.

Setan Merah tertinggal 11 poin dari empat besar setelah kalah 3-1 dari pemimpin klasemen Liverpool di Anfield, dan Pochettino sangat terkait dengan penggantian Mourinho di United pada musim panas mendatang.

Mourinho telah dikritik karena meratapi kurangnya aktivitas transfer United, tetapi Keane berpikir bahkan Pochettino – yang terkenal karena meningkatkan pemain – akan perlu masuk ke pasar.

“Saya benar-benar berpikir jika Pochettino ke Man United pada musim panas mendatang, dia akan mengatakan kami membutuhkan beberapa pemain untuk membuat Man United kembali bersaing di tingkat atas,” kata Keane.

“Saya pikir dia akan mencoba dan membuat beberapa pemain lebih mendukung, seperti Pogba – meskipun saya kembali ke sana, dia harus menyelesaikan sendiri.”

Gary Neville [eks pemain United] setuju, meskipun dia yakin United dilumpuhkan oleh pendekatan terorganisasi klub terhadap perekrutan.

“Jika Anda datang sebagai manajer Manchester United dan Anda seorang manajer besar yang masuk, Anda akan terlihat jelas di ruang ganti tetapi Anda juga akan memilah di atas Anda,” jelasnya.

“Anda ingin beberapa pengintai yang layak, Anda ingin memastikan Anda memiliki orang rekrutmen yang tepat di sebelah Anda.

“Karena Liverpool, City, Chelsea, Tottenham, mereka turun tangan dalam hal perekrutan.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *