Ingin Bermain di Liga Champions, Arnautovic Siap Tinggalkan West Ham

Ingin Bermain di Liga Champions, Arnautovic Siap Tinggalkan West Ham

Marko Arnautovic siap meninggalkan West Ham United demi mengejar mimpinya untuk bermain di Liga Champions.

LapakBola – Marko Arnautovic (pemain West Ham United) mengisyaratkan dirinya siap meninggalkan Stadion Olimpiade London demi mengejar mimpinya (bermain di Liga Champions).

Berbicara kepada surat kabar Austria, Arnautovic mengatakan: “Saya sudah berusia 29 dan saya sudah matang. Sudah jelas saya ingin bersaing dengan pemain terbaik. Tapi dalam masalah ini saya benar-benar mempercayainya pada saudara saya.”

Sky Sports News mengklaim bahwa West Ham United tidak akan menjual Arnautovic karena sang pemain merupakan aset yang berharga bagi klub.

Saudara Arnautovic, Danijel, yang merupakan agennya akan berusaha membawa kliennya itu untuk pindah ke klub besar.

“Dia sudah bermain di Liga Premier dan di situlah para pemain terbaik bermain. Tapi untuk pemain seperti Marko, dia ingin merasakan bermain di Liga Champions,” katanya.

“Dia adalah bagian besar dari tim West Ham, dan saya pikir itu mungkin akan mengubah pikirannya untuk melakukan lebih dalam (bermain di Liga Champions) untuk itu dia harus bermain di Liga Champions.

Arnautovic sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United selama bursa transfer musim panas lalu.

Arnautovic bergabung dengan West Ham dari Stoke seharga £ 25 juta pada musim panas 2017 dan telah menjadi pemain favorit untuk para penggemar di Stadion Olimpiade London, mencetak 11 gol Premier League musim lalu dan lima pada musim ini. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *