Iker Casillas Yakin Timnya Bisa Menang Di Leg Kedua

Iker Casillas Yakin Timnya Bisa Menang Di Leg Kedua

Iker Casillas menyatakan bahwa pertandingan timnya melawan AS Roma itu sangat seimbang dan ia yakin timnya bisa menang dileg kedua

Lapakbola – Penjaga gawang andalan Porto Iker Casillas menyatkan bahwa pertandingan timnya melawan AS Roma itu sangatlah seimbang  dan dirinya pun sangat yakin bisa membalas kekalahan tersebut pada leg kedua nanti.

Nicolò Zaniolo telah mencetak dua gol untuk membuat Giallorossi unggul 2-0, tetapi pemain pengganti Adrian Lopez memanfaatkan banyak memantul keberuntungan untuk mencetak gol di Olimpico dan tentunya gol tersebut memberikan harapa yang besar untuk bertarung dileg kedua nanti.

“Jelas, kami tidak ingin datang ke sini dan menderita kekalahan, tetapi itu adalah pertandingan yang sangat seimbang,” kata Casillas kepada TVI.

“Kami kebobolan gol yang diambil dengan cepat itu, kemudian sial pada yang kedua karena bola memantul kembali ke jalurnya, tetapi ini bisa terjadi dalam sepakbola.

“Saya percaya kami melakukan keadilan terhadap kinerja kami dengan gol tandang itu dan itu berarti pertandingan masih terbuka. Meskipun Roma tidak berada di empat besar di Serie A saat ini, mereka memang memiliki pemain hebat, jadi kami tahu itu akan sulit.

“Kami percaya bahwa kami dapat mengendalikan leg kedua dan melanjutkan.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *