Ignazio Abate Menyesali Timnya Tidak Lolos 32 Besar Liga Eropa

Ignazio Abate Menyesali Timnya Tidak Lolos 32 Besar Liga Eropa

Ignazio Abate mengaku dirinya sangat menyesal karena AC Milan tidak bisa lolos kebabak 16 Liga Eropa, karena menurutnya timnya pantas melaju kesana

Lapakbola – Pemain belakang andalan AC Milan, Ignazio Abate, menyatakan bahwa dirinya sangat menyesali kekalahan timnya atas Olympiakos dengan 3-1, sebab atas kekalahan tersebut timnya tidak bisa lanjut kebabak 32 besar Liga Eropa alias tereliminasi.

Sebenarnya pada laga tersebut jika Rossoneri mampu menahan ketertinggalan 2-1 hingga akhir mereka bisa lolos,akan tetapi mereka harus menelan pil pahit kekalahan 3-1 setelah Kostas Fortounis mengeksekusi penalti dengan baik.

“Kami sudah mengawali pertandingan dengan kuat namun terdampar diakhir pertandingan. Penyesalannya adalah bahwa kami menengalami kemunduran, karena kami seharusnya tidak mendapatkan gol pembuka, ”kata Abate kepada Sky Sport Italia.

“Setelah kami kembali ke jalurnya, mereka mendapat penalti itu. Kami sebenarnya bisa melakukannya dengan lebih baik dan memang seharusnya kami bisa lolos kebabak 32 besar dengan nyaman dipartai terakhir, karena kami memiliki kualitas untuk melakukan itu.

“Akan tetapi kita perlu mengambil langkah lain. Sekarang kami harus berkonsentrasi di Serie A, karena kami bisa finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions. ”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *