Idrissa Gueye Masuik Daftar Belanja Dua Klub Premier League

Idrissa Gueye Masuik Daftar Belanja Dua Klub Premier League

Arsenal dan Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan Idrissa Gueye dari Everton yang merupakan target dari Paris Saint-Germain juga.

LapakBola – Idrissa Gueye dikabarkan telah menyerahkan permintaan transfer kepada Everton, untuk melepas dirinya ke Paris Saint-Germain.

Tetapi, pihak klub Everton membantah bahwa mereka telah menerima permintaan transfer resmi dari pemain asal Senegal itu [Gueye].

Paris Saint-Germain yang saat ini mempimpin klasemen Ligue 1, dilaporkan telah memberikan penawaran sebesar £ 21,5 kepada Everton untuk membawa Gueye ke Paris.

Namun, The Toffees dilaporkan enggan melepasnya dan akan segera menolak tawaran tersebutl.

Dalam kemenangan melawan Huddersfield dengan skor 1-0, Gueye absen perkuat Everton, karena ia mengalami cedera ringan, dan setelah pertandingan selesai, Marko Silva menegaskan bahwa tidak ada tawaran yang datang dari klub lain untuk menandatangani pemainnya itu.

“Dia punya masalah kecil dengan selangkangannya,” kata Silva.

“Kami mencoba jujur ​​dengan kalian semua dan dengan penggemar kami. Setelah pertandingan saya mencoba mencari tahu apakah sesuatu yang baru telah terjadi karena saya mengharapkan pertanyaan Anda dan tidak ada yang baru.

“Dia memiliki masalah kecil dengan selangkangannya. Tidak ada tawaran baru dan mudah-mudahan dia bisa melanjutkan dengan kami.

“Saya tahu jendela transfer masih dibuka sampai 31 Januari dan itu selalu sulit bagi kami, tetapi tentang tawaran baru sebesar £ 30 juta, tidak ada yang menjadi kenyataan.” pungkas Silva. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *