Icardi Jadi Pahlawan Untuk Kemenangan Inter Milan

Icardi Jadi Pahlawan Untuk Kemenangan Inter Milan

Gol di penghujung laga yang diciptakan Mauro Icardi berhasil membuat para pemain AC Milan pulang dengan kepala menunduk.

Lapakbola,News – Inter Milan berhasil memenangkan Derby della Madonnina kontra AC milan dalam laga lanjutan Serie A. pertandingan tersebut digelar di Giusseppe Meazza Senin (22/10) dinihari WIB.

Gol telat Mauro Icardi dipenghujung pertandingan mejadikan Inter Milan keluar sebagai permenang dalam Derby Milan ini. Icardi menjadi pahlawan bagi tuan rumah setelah pemain asal Argentina tersebut sukses menyambar umpas silang dari Vecino melalui tandukan kencang.

Pada babak pertama Icardi juga menjadi pemain yang kerap mendapatkan peluang, salah satunya terjadi pada menit kesepuluh ketika golnya dianulir karena ada Marias Vecino yang pada posisi off-side saat terlibat dalam momen umpan Marcelo Brozovic.

Pada pertandingan ini Inter harus kehilangan Radja Nainggolan akibat mengalami cedera setelah berbenturan denga nLucas Biglia dan digantikan oleh Borha Valero. Akan tetepi kejadian ini tidak mengurangi daya juan Nerazzuri.

Di paruh kedua, tekanan terus banyak dilancarkan oleh Inter, salah satu peluang matang datang pada menit ke-57, namun sayang tembakan Mateo Politano yang menyambut umpan silang dari Ivan Perisic meluncur di sisi gawang Gianluigi Donnaruma.

Hingga lima menit sebelum waktu normal permainan berakhir, kedudukan masih imbang 0 – 0. Kedua pelatih h, Luciano Spalletti dan Gennaro Gattuso tak henti-hentinya memberikan instruksi untuk anak asuh mereka.

Dan akhirnya para supporter Inter bersorak lega beberapa detik jelang wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Dengan tandukannya yang keras Icardi hasil umpan dari Veino ia berhasil membuat para pemain AC Milan tercengang, dan tidak lama kemudian pertandingan pun berakhir denga skor 1 – 0 kemenangan untuk Inter Milan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *