Hugo Lloris Yakin Bisa Hentikan Lionel Messi

Hugo Lloris Yakin Bisa Hentikan Lionel Messi

Kiper andalan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, yakin bisa menghentikan mesin gol Barcelona, Lionel Messi, ketika mereka bertemu di Liga Champions. 

LapakBola – Hugo Lloris menegaskan Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Barcelona walaupun tim tersebut memiliki salah satu pemain terhebat di dunia, Lionel Messi.

Tottenham Hotspur harus mengalahkan Barcelona jika ingin maju ke babak 16 besar Liga Champions.

Lionel Messi [bintang Barcelona] telah mencetak 17 gol di semua kompetisi di musim ini, dan pemain asal Argentina itu pun bisa diistirahatkan karena Barcelona sudah dipastikan lolos.

Tapi, menurut Hugo Lloris, Lionel Messi sepertinya tidak akan diistirahatkan.

“Saya pikir itu selalu merupakan pertandingan khusus untuk bermain melawan Barcelona di Camp Nou. Ini adalah tempat yang istimewa, memang benar kami akan bermain melawan salah satu pemain terbaik dalam sejarah,” ucap Lloris.

“Itu tidak akan mudah, tetapi saya pikir yang paling penting adalah percaya pada kesempatan kami untuk melaluinya. Kami akan bermain 100 persen dengan keyakinan bahwa kami bisa melakukannya.

“Saya pikir sulit untuk menghentikan pemain seperti Lionel Messi tetapi jika kami bisa melakukannya hanya sebagai tim. Kami akan membutuhkan kinerja yang kuat, secara individu, tetapi terutama sebagai tim.”

Messi mencetak dua tendangan bebas sensasional untuk membantu Barcelona mengalahkan Espanyol dengan skor 4-0 di La Liga, dan Lloris mengakui Tottenham Hotspur bisa menghentikan Lionel Messi. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *