Higuain Meminta Maaf Atas Kartu Merah Yang Ia Dapat

Higuain Meminta Maaf Atas Kartu Merah Yang Ia Dapat

Atas reaksi yang berlebihan Higuain diganjar kartu merah, alhasil ia atas kesalahannya tersebut ia pun meminta maaf kepada semuanya

Lapakbola – Gonzalo Higuain meminta maaf kepada para fans atas kartu merah yang ia dapat kala AC Milan dikalahkan oleh Juventus dengan skor 2-0.

Pemain asal Argentina tersebut mendapatkan kartu merah karena melakukan protes yang berlebihan setelah dinilai melakukan pelanggaran terhadap Medhi Benatia pada menit ke-82. Atas kejadian tersebut ia pun meminta maaf kepada semua aspek yang terlibat pada pertandingan tersebut.

“Saya harus meminta maaf kepada rekan tim saya, Pelatih, fans dan wasit, siapa yang tahu apa yang saya ucapkan itu akan terlontarkan. Pada saat yang sama, wasit juga harus memahami emosi saat itu, ”kata Higuain kepada salah satu media asal Italia.

“Saya bereaksi seperti itu, saya seharusnya tidak melakukannya, jadi saya meminta maaf kepada rekan tim saya, Pelatih dan para fans.

“Itu adalah kartu kuning, dan keputusan sudah dibuat, saya minta maaf atas reaksi berlebihan yang saya lakukan sehingga keputusan tersebut menjadi kartu merah dan saya bertanggung jawab untuk itu.

“Ketika Anda bermain melawan klub lama Anda, jelas itu terasa berbeda. Saya bertanggung jawab, saya tahu itu tidak boleh terjadi lagi, tetapi pada saat itu kami kalah dan kami bukan robot. Kita manusia, kita punya emosi.” Pungkas mantan pematin Real Madrid tersebut.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *