Herrera Kesal Dengan Tawaran Kontrak Man United

Herrera Kesal Dengan Tawaran Kontrak Man United

Ander Herrera kabarnya sangat kesal dengan tawaran baru yang telah diberikan Manchester United pada dirinya untuk memperpanjang kontraknya

LapakBola – Pemain asal Spanyol yang saat ini bermain untuk Manchester United yakni Ander Herrera frustasi dengan tawaran yang telah diberikan klubnya untuk dirinya bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

Menurut laporan The Daily Mail, ada beberpaa pemain yang frustasi dan dikabarkan akan jadi agen bebas kecuali mereka menyetujui kesepakatan baru dengan The Red Devils dan beberapa pemain tersebut adalah Juan Mata, Ander Herrera dan Ashley Young.

Masih menurut laporan yang sama, khususnya Herrera yang telah berusia 29 tahun, dikabarkan sangat tidak senang dengan tawaran yang telah dibuat sejauh ini.

Herrera diyakini hanya mendapatkan sedikit peningkatan pada kontraknya yang sebelumnya £ 75.000 per minggu dan peningkatannya itu hanya sedikit lebih baik dariapda kontrak yang ditawarkan Man United pada anggota skuad yang terbilang lebih muda darinya. (LPB/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *