Hernan Ospina Konfirmasi Anaknya Akan Dipermanenkan Oleh Napoli

Hernan Ospina Konfirmasi Anaknya Akan Dipermanenkan Oleh Napoli

Hernan Ospina ayah dari David Ospina mengkonfirmasi bahwa anaknya itu akan menanda tangani kontrak baru dengan Napoli

Lapakbola – Ayah dari David Ospina, mengkonfirmasi bahwa anaknya itu akan segera menandatangani kontrak baru dengan Napoli alias akan dipermanenkan karena ia dalam masa peminjaman dari Arsenal.

Ospina tampil apik dengan Napoli dimana dia telah bermain sebanyak 11 pertandingan, menurut peraturan dari perjanjian peminjamannya jika ia telah tampil sebanyak 30 kali maka pihak Partenopei harus mempermanenkanya.

Namun yang terjadi belum mencapai kepenampilannya yang ke 30 pihak Napoli sudah merasa nyaman dengannya dan ingin mempermanenkannya.

“Ya, saya mendengarnya di sini oleh semua media,” kata ayahnya Hernan Ospina kepada media asal Italia.

“Napoli ingin mempertahankannya terlepas dari 30 pertandingan.

“Dia bahagia, memiliki kontrak yang bagus, bekerja sangat baik dengan seluruh tim dan berada di salah satu klub terbaik di Scudetto Italia.

“Di Italia ada tim hebat seperti Juventus yang membuat Napoli tertinggal, tetapi saya pikir bahwa dengan musim yang bermain di Azzurri layak mendapat tempat pertama, David memanggil saya sebelum setiap pertandingan.

“Dia adalah seorang yang sangat profesional dan berdedikasi untuk pekerjaannya. Ia adalah orang yang biasanya berbagi segalanya dengan kita orang tua, adalah orang yang mengorbankan dirinya untuk timnya, adalah anak yang hebat dan fokus untuk memberikan yang terbaik untuk Napoli dan nasionalnya. tim.

“Dia hidup dalam momen yang luar biasa. Kami percaya itu bisa menjadi salah satu kiper terbaik di dunia, ini adalah harapan kami.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *