Hernan Crespo : "Jujur" Juventus Lebih Difavortikan Di Derby d'Italia

Hernan Crespo : “Jujur” Juventus Lebih Difavortikan Di Derby d’Italia

Mantan penggawa Inter Milan, Hernan Crespo, mengakui bahwa Juventus lebih difavoritkan pada pertandingan Derby d’Italia akhir pekan ini

Lapakbola – Hernan Crespo, mantan pemain depan Inter Milan memberikan pandangan terhadap pertandingan Derby d’Italia. Dimana ia menyatakan bahwa suka atau tidak, Juventus adalah favorit pada laga tersebut.

Dalam laga lanjutan Serie A, matchday ke-15 Juventus akan kedatangan tamu yang cukup berat yakni Inter Milan, yang mana pertandingan tesebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu (8/12) dini hari WIB.

Nerazzurri saat ini 11 poin di belakang sang pemuncak klasemen Juve, jadi harus menghindari kekalahan di Turin untuk menjaga harapan Scudetto mereka tetap hidup.

“Suka atau tidak, Juventus lebih difavoritkan pada laga tersebut,” Ujar Crespo kepada Inter TV.

“Inter memang gila, apa pun bisa terjadi, mereka telah menunjukkan itu dalam beberapa pertandingan tahun ini, memenangkan mereka di akhir.

“Dalam pertandingan satu-off, Nerazzurri dapat melukai Bianconeri.”

Setelah pertandingan Jumat, tim Luciano Spalletti menghadapi pertandingan penting Liga Champions dengan PSV.

“Sangat penting untuk 1.000 alasan, bukan hanya untuk kualifikasi. Dengan grup yang sangat rumit, dan absen selama bertahun-tahun, kemenangan pada laga itu sangat berarti bagi Inter. ”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *