Henry Tak Ingin Ungkap Targetnya di AS Monaco

Henry Tak Ingin Ungkap Targetnya di AS Monaco

Thierry Henry mengaku butuh waktu untuk merombak AS Monaco dan ia tak ingin menyebutkan target yang ingin diraih pada akhir musim ini

LapakBola– AS Monaco yang berada dalam lingkaran degradasi Liga Prancis, membuat Leonardo Jardim rela kehilangan pekerjaannya.

Setelah kehilangan Jardim Monaco pun menunjuk Thierry Henry, untuk menduduki jabatan pelatih kepala untuk pertama kalinya usai jadi asisten Roberto Martinez di Timnas Belgia.

Akan tetapi, Henry tak mau mengungkapkan target yang ingin diraihnya pada akhir musim ini, karena tidak ada tekanan dari para petinggi klub.

“Anda semua tahu hasil-hasil akhir-lah yang terpenting, namun hasil akhir merupakan konsekuensi dari apa yang terjadi sebelumnya,” ungkap legenda Arsenal itu dalam konferensi pers.

“Saya tidak suka gunakan kata ‘menang’, tapi kemenangan hanya bisa diraih jika Anda bermain dengan baik,” sambungnya.

“Selama masih ada poin tersedia, maka (menduduki peringkat tiga besar di akhir musim) masih bisa diraih. Ini kerja yang sangat keras tapi kita lihat apa yang mungkin bisa diraih,” tandasnya.

Sementara itu, AS Monaco sendiri saat ini berada di peringkat 18 dengan hanya meraih enam poin dari sembilan laga, dan sudah kebobolan 13 gol.

Terkait hal tersebut Henry sudah tahu apa yang harus dilakukan pertama kali agar tim besutannya itu bisa meraih hasil yang lebih baik.

“Pertama-tama kami harus tidak kebobolan lagi, kemudian kami harus mencari keseimbangan. Saya tidak ingin menyebut detail-detailnya sekarang tapi kami harus menemukan rasa aman dengan kecerdasan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *