Henry Mendapatkan Dukungan Dari Wakil Presiden Monaco

Henry Mendapatkan Dukungan Dari Wakil Presiden Monaco

Thierry Henry mendapatkan dukungan dari wakil presiden klubnya, yang menyatakan bahwa pihaknya akan terus percaya kepadanya

Lapakbola – Wakil presiden klub AS Monaco Vadim Vasilyev mengatakan dukungan terhadap pelatih barunya Thierry Henry yang masih belum bisa memeberikan kemenangan kepada timya, yang mana ia menyatakan bahwa Henry adalah pelatih jangka panjang dan pihaknya percaya kepadanya.

Mantan pematin Arsenal ditunjuk untuk mejadi pelatih senior pertama bulan lalu, ketika Leonardo Jardim dipecat setelah Monaco berjuang di zona degradasi.

Dan setelah pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan AS Monaco kemarin, Vasilyev memberikan dukungan kepada pelatihnya itu.

“Thierry datang ke sini untuk jangka panjang, bukan jangka pendek,” katanya. “Dia bukan petugas pemadam kebakaran. Kalau tidak, kita harus pergi untuk profil lain sebagai pelatih.”

Diawal kepelatihannya yang bisa dibilang buruk ini Henry telah menimbulkan pertanyaan tentang kesiapannya untuk peran itu, tetapi Vasilyev mengatakan jumlah pemain yang absen total 17 – adalah faktor yang signifikan atas kemunduran timnya itu.

“Kami tidak pernah memiliki banyak pemain yang cedera,” katanya. “Karena banyak pemain yang cedera Kami jadi kurang percaya diri, kami pun kurang beruntung.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *