Hazard Sebut Chelsea Siap Bersaing Lagi Di Liga Primer inggris

Hazard Sebut Chelsea Siap Bersaing Lagi Di Liga Primer inggris

Eden Hazard mengungkapkan bahwa target Chelsea saat ini adalah kembali ke jalur perebutan juara Liga Primer Inggris. Meski demikian, Hazard juga menyadari bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah karna persaingan di Liga Primer Inggris amatlah ketat. Sebelumnya saat masih ditangani oleh pelatih asal Italia, Antonio Conte, Chelsea memang sempat meraih gelar juara Liga Primer Inggris, namun musim lalu Chelsea tampil cukup buruk dan hanya mampu finis di urutan kelima sehingga gagal meraih tiket ke Liga Champions musim ini. Setalah Conte di pecat, manajemen Chelsea merekrut pelatih asal Italia lainnya, Maurizio Sarri pada musim panas lalu. Kedatangan Sarri di Chelsea memberikan dampat yang amat positif kepada performa Chelsea secara keseluruhan.

Hingga kini Chelsea tercata menjadi salah satu klub Inggris yang belum terkalahkan selain Watford dan juga Liverpool hingga pekan keempat. Start apik yang ditunjukkan anak asuh Sarri ini seolah menjadi peringatan bagi para rivalnya bahwa Chelsea kini sudah mulai bangkit dan siap kembali bersaing dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris.

“Jelas, pada akhirnya kami ingin bersaing di posisi tiga besar, bahkan ingin menjadi juara. Walau kami tahu akan sangat sulit karena Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur sangat kuat. Jadi kita lihat bersama bagaimana akhirnya. Tapi, kami selalu ingin berada di tempat teratas. Kami bisa berkembang, jelas. Kami tidak kebobolan (Ketika menang 2-0 dari AFC Bournemouth), itu poin positif. Kami mencetak dua gol, mungkin harusnya bisa lebih, seperti biasanya. Sekarang ada jeda internasional. Kami bisa mengistirahatkan beberapa pemain karena bakal banyak laga berat yang menghadang ketika kembali nanti,” ujar Hazard.

Eden Hazard sendiri sebelumnya sempat diisukan akan segera menyusul rekan senegaranya, Thibaut Courtois, ke Real Madrid. Kabar tersebut memang santer terdengar pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Hazard memutuskan untuk tetap berada di Chelsea setidaknya untuk satu musim ini dan hal itu nampaknya adalah keputusan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *