Hazard : Saya Cinta Sepakbola Sarri Tapi Saya Juga Cinta Real Madrid

Hazard : Saya Cinta Sepakbola Sarri Tapi Saya Juga Cinta Real Madrid

Eden Hazard menyatakan bahwa dirinya senang dengan kepelatihan Maurizio Sarri akan tetapi dirinya tidak bisa memastikan apakan akan bertahan di Chelsea

Lapakbola – Pemain depan andalan Chelsea, Eden Hazard, menegaskan bahwa dirinya tidak ingin ada penyesalan ketika mengambil keputusan untuk bergabung dengan Real Madrid atau bertahan dengan The Blues di Stamford Bridge dimasa  depan.

Pemain Internasional Belgia tersebut memiliki 18 bulan tersisa masa kerjanya bersama Chelsea, dan telah secara terbuka membicarakan apakah dia bersedia memperpanjang masa tinggalnya dengan the Blues ataukah bergabung dengan klub yang dicintainya [Real Madrid].

Mantan pemain Lille tersebut juga tidak merahasiakan keinginannya bermain untuk Real Madrid, dan ketika mendiskusikan masa depannya dengan stasiun radio Perancis-Monegasque RMC, mengatakan: “Pelatih baru (Chelsea) (Maurizio Sarri) berpikir sepakbola seperti saya, jadi kami akan Lihat.

“Keluarga ada di London, saya juga akan berumur 28 tahun. Saya tidak ingin menyesal di akhir karir saya.

“Ini keputusan yang akan saya buat, saya tidak tahu kapan, tapi saya akan mengambilnya.

“Kamu tahu saya, saya selalu mencintai Real, bahkan sebelum (Zinedine) Zidane. Kita akan lihat apa yang terjadi.

“Seperti yang saya katakan, saya sudah menyelesaikan tahun ini dengan Chelsea, saya masih memiliki kontrak setahun setelah tahun ini.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *