Hazard Diklaim Sudah Selevel dengan Messi dan Ronaldo

Hazard Diklaim Sudah Selevel dengan Messi dan Ronaldo

Hazard saat ini memang dinilai oleh banyak orang tengah berada di puncak performanya. Bahkan sejumlah pihak juga mengklaim bahwa Hazard saat ini sdah berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Salah satu alasannya adalah tentu saja penampilan gemilang Hazard sejak membela tim nasional Belgia pada Piala Dunia 2018 lalu.

Performa apik Hazard membuat tim nasional Belgia dapat meraih posisi ketiga di turnamen empat tahunan tersebut. Selain itu, performa cemerlang Hazard juga masih berlajut di level club bersama Chelsea musim ini. Hazard sudah berhasil membantu Chelsea untuk selalu meraih kemenangan setidaknya hingga pekan kelima Liga Primer Inggris musim ini.

Penampilan Hazard yang impresif ini sebelumnya tidak banyak diprediksi orang. Pasalnya Hazard menjadi salah satu pemain Chelsea yang diprediksi akan segera meninggalkan Chelsea cepat atau lambat. Bahkan Real Madrid secara terang terangan sudah mengungkapkan ketertarikannya terhadap Hazard.

Namun nampaknya gaya kepelatihan Maurizio Sarri di Chelsea mampu membuat seluruh potensi Hazard keluar. Bahkan Sarri tak ragu mengklaim jika Hazard bisa mencetak 40 gol musim ini. Pujian juga diberikan oleh Begovic kiper Bournemouth yang meyakini Hazard sudah bermain di level tertinggi sebagai seorang pemain sepakbola.

“Konsistensinya sekarang, apa yang sudah dia lakukan dalam jangka waktu tertentu, dia benar-benar memperlihatkan etos kerja yang baik. Dengan apa yang diperlihatkannya kepada orang-orang, saya pikir dia ada di atas sana. Saya pikir sangat sulit untuk memisahkan pemain top eropa sekarang. Sulit menentukan peringkat mereka.

Tapi, saya pikir dia (Hazard) benar-benar ada di atas sana. Bagi saya secara personal, (Hazard) adalah pemain terbaik yang pernah setim dengan saya. Saya pikir dia bisa terus berkembang dan jadi lebih baik lagi. Dia juga belum tua-tua amat dan memiliki beberapa tahun untuk berada di level terbaik,” ujar Begovic. Begovic sendiri sebelumnya sudah pernah bermain bersama Hazard di Chelsea meski hanya selama dua musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *