Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea

Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea

Chelsea menelan kekalahan keduanya di Premier League pada musim ini usai kalah dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1.

LapakBola – Wolverhampton sempat tertinggal 1-0 oleh Chelsea di menit ke-17, dimana Ruben Loftus-Cheek berniat mengumpan bola ke Alvaro Morata yang sedang berlari. Akan tetapi, Conor Coady yang berniat menghadang bola tersebut, malah membuat bola masuk ke gawangnya sendiri.

Walaupun sudah unggul 1-0, tim besutan Maurizio Sarri tidak bermain bertahan, mereka terus menggempur pertahanan dari tuan rumah Wolverhampton.

Menit ke-23 Willian hampir saja menggandakan kedudukan menjadi 2-0, tendangan bebasnya yang mengarah ke sisi kiri atas berhasil dihentikan oleh Rui Patricio.

Willian lagi-lagi gagal memanfaatkan kesempatan emasnya itu, pada menit ke-38 ia berlari tanpa penghadangan, namun karena ia agak sedikit lambat, salah satu pemain bertahan dari Wolverhampton melakukan tekel yang cukup bagus dan menghentikannya ketika ia sedang ingin menendang.

Babak pertama Chelsea memimpin 1-0.

Mulainya babak kedua, tuan rumah Wolverhampton mulai menaikkan tempo permainannya, ia mulai berani menyerang pertahanan Chelsea dan hasilnya mereka bisa mencetak gol di menit ke-59, Morgan Gibbs White yang memberikan umpan terobosan, berhasil dimanfaatkan oleh Raul Jimenez. Kedudukan 1-1.

Hanya empat menit berselang, (menit 63) Wolverhampton membalikkan kedudukan, Matt Doherty yang dari sisi kanan, memberikan umpan cantik kepada Diogo Jota, ia pun langsung menyambarnya tanpa ragu. Wolverhampton balik unggul menjadi 2-1.

Hingga pertandingan selesai, kedua gol tak bisa menambah skor mereka. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *