Hasil Pertandingan Watford vs Manchester City

Hasil Pertandingan Watford vs Manchester City

Hasil Pertandingan Watford vs Manchester City di pekan ke-15 Premier League, Rabu (5/12) berakhir dengan skor 1-2.

LapakBola – Watford yang bermain di markas [Vincarage Road] tampil mengesankan, walaupun pertandingan baru berjalan beberapa menit, ia langsung menyerang pertahanan Manchester City.

Tim besutan Pep Guardiola [Manchester City] juga tidak mau kalah, di menit ke-10 Leroy Sane bisa saja mencetak gol dengan congkelan halusnya itu, akan tetapi masih terkena tangan oleh kiper Ben Foster.

Enam menit berjelang, tepatnya di menit ke-16, tim tuan rumah harus dipaksa bermain bertahan, dimana semua pemainnya hampir berada di kotak penalti. Namun City belum bisa memasukkan gol.

Kemudian, hingga 30 menit babak pertama kedua tim mulai menaikkan tempo permainnya, dimana mereka saling jual beli serangan.

Menit 32, Troy Deeney hampir saja bisa mencetak gol dengan memanfaatkan bola lambung.

Nah, yang ditunggu-tunggu oleh fans Manchester City telah tiba di menit ke-40. Riyad Mahrez yang mengumpan bola ke depan gawang Watford berhasil dimanfaatkan oleh Leroy Sane, dimana pemain asal Jerman itu mengenai bola dengan dadanya dan masuk ke gawang Watford.

Hingga turun minum, kedua tim belum bisa mencetak gol tambahan.

Ketika peluit babak kedua dibunyikan, The Citizens tak segan-segan langsung menyerang pertahanan tuan rumah Watford lagi.

Tepat di menit ke-51, Gabriel Jesus berhasil mengumpan bola ke Riyad Mahrez yang tanpa jagaan dari bek Watford. Eks pemain Leicester City itu pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan menendangnya dengan keras.

10 menit terakhir, kedua tim sama-sama belum bisa mencetak gol lagi. Akan tetapi, Manchester City dibuat terkejut oleh tuan rumah Watford, dimana gelandang Abdoulaye Doucoure berhasil mencetak gol pada menit 85. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *