fulham

Hasil Pertandingan : Manchester United vs Fulham

Manchester United berhasil kembali bangkit dengan meraih kemenangan kandang mereka atas Fulham pada sabtu malam

LapakBola – Manchester United telah mengakhiri puasa kemenangan mereka setelah beberapa pekan kemarin bermain tanpa meraih kemenangan akan tetapi mereka telah mengakhiri dengan berhasil meraih kemenangan atas Fulham di Old Trafford.

United telah memperlihatkan kembali kehebatan mereka dikandang dengan membekuk musuhnya Fulham dengan skor telah 4-1 pada sabtu malam.

Walau Skuad Jose Mourinho tidak diperkuat oleh penyerang asal Prancis mereka Anthony Matrial karna cedera saat melakoni laga dengan Arsenal pada pekan kemarin,akan tetapi itu bukan suatu beban untuk mereka meraih hasil 4-1 dikandang.

Pada babak pertama United sudah langsung menerapkan pola menyerang dengan kembalinya penyerang utama mereka Romelu Lukaku ke dalam Starting XI tim.

Ashley young telah membuka keunggulan untuk timnya pada menit 13 setelah berhasil melewatkan satu pemain belakang dari lawan diteruskan dengan tendangan keras dari sisi kiri kiper yang tidak berhasil dipatahkan.

Pada menit 28 pemain Veteran mereka Juan Mata berhasil menggandakan keunggulan tim mereka setelah mendapatkan umpan dari Marcus Rashford lalu diteruskan menjadi Gol.

Sebelum peluit turun minum dibunyikan United berhasil menambahkan keunggulanj mereka kini giliran Juan Mata yang menjadi Assist untuk Lukaku yang berhasil memanfaatkan menjadi gol sehingga United telah menutup paruh babak dengan kemenangan 3-0.

Pada babak kedua Skuad Claudio Rannieri yang telah tertinggal tiga gol mereka telah mencoba untuk memperbaiki permainan mereka dan mencoba untuk memberikan ancaman kepada tuan rumah walau mereka telah kalah dalam mendominasi permainan.

Fulham telah mendapatkan pinalti pada menit 67 setelah Denis Odoi telah dijatuhkan dikotak pinalti oleh Ander Herrera, Aboubakar Kamara yang maju sebagai algojo berhasil menyelesaikan tugasnya sehingga merubah kedudukan menjadi 3-1.

Fulham yang baru saja mendapatkan angin segar setelah mencetak gol kini harus kembali mendapat beban berat karna merak harus bermain dengan 10 pemain setelah Andre Zambo Anguissa telah diusir keluar oleh wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 68.

United yang telah unggul jumlah pemain tidak mau mensia-siakan kesempatan, alhasil pada menit 82 Marcus Rashford berhasil mencatatkan namanya dipapan skor setelah mendapatkan lemparan bola dari Ahley Young dia langsung melakukan tembakan keras sehingga menghasilkan gol yang Brilian dan telah menjadi gol terakhir dari pertandingan ini. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *