Hasil Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Hasil Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Manchester United berbagi poin dengan Arsenal setelah meraih hasil imbang 2-2 di Premier League pekan ke-15, Kamis (6/12).

LapakBola – Manchester United pada musim ini memang tampil mengecewakan, mereka saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Premier League usai ditahan imbang 2-2 oleh Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12).

Berbeda dengan Arsenal, mereka berada di peringkat ke-5 dan tak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhirnya.

Dalam laga panas tersebut, Manchester United dan Arsenal sama-sama kuat, penguasaan bola Setan Merah 49 persen dan The Gunners 51 persen dan dalam pertandingan tersebut ada enam kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit.

Arsenal yang tampil mengesankan pada musim ini, berhasil membuka kedudukan lewat gol dari Shkodran Mustafi yang memanfaatkan assist dari Lucas Torreira di menit ke-26.

Namun, Anthony Martial yang mulai bermain secara regurer dalam beberapa laga terakhir, berhasil menyamakan kedudukan hanya empat menit berselang, pemain asal Prancis itu [Martial] berhasil memanfaatkan assist dari Ander Herrera.

Hingga babak pertama usai, kedua tim hanya bisa saling jual beli serang saja.

Dimulainya babak kedua, kedua tim sama-sama tak ingin menyerah, mereka mulai menaikkan tempo permainannya dan ngotot untuk menang.

Namun tuan rumah Manchester United kejebolan lagi di menit ke-68, Alexander Lacazette membuat The Gunners unggul lagi di menit ke-68.

Tak mau dipermalukan di markas sendiri, Jesse Lingard langsung menyamakan kedudukan hanya semenit berselang.

Pada pertandingan selesai, skor mereka bertahan 2-2 dan hanya bisa berbagi poin di Premier League. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *