Hasil Pertandingan Liga Inggris : Chelsea 2-0 Fulham

Hasil Pertandingan Liga Inggris : Chelsea 2-0 Fulham

Hasil Pertandingan Liga Premier Inggris, Chelsea berhasil menaklukan Fulham dengan skor 2-0

Dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris dipekan ke14 ini, Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Fulham. Yang mana dua gol mereka itu dicetak oleh Pedro pada menit ke-4 dan Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-82. Kemenangan ini menjadi kebangkitan bagi mereka setelah pada pekan kemarin dikalahkan oleh Tottenham Hotspurs dengan skor 3-1.

Bermain dikandang sendiri The Blues, langsung tancap gas dimana pertandingan baru berjalan 4 menit mereka berhasil mencetak gol. Gol tersebut berawal dari N’Golo Kante yang menggiring bola dari tengah lapangan setelah berhasil melewati satu pemain.

Setelah mendekati lini pertahanan sang tamu ia pun langsung memberikan bola tersebut kepada Pedro yang berlari kearah gawang. Dan setelah mendapatkan bola tersebut mantan pemain Barcelona itu mencoba melewati satu pemain dan langsung melesakannya kegawang lawan Goll.. skor pun berubah menjadi 1-0.

Setelah gol tersebut Chelsea terus menggempur The White namun kokoh nya pertahanan mereka membuat skuat asuhan Maurizio Sarri kesulitan mencetak gol lagi, hingga akhirnya babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Babak kedua pun dimulai Fulham yang tertinggal mencoba untuk banggkit dimana mereka mencoba untuk membangun serangan demi serangan namun Kepa tampil cukup apik untuk menahan gempuran dari skuat Ranieri itu.

Bukan memperkecil ketertinggalan Fulham malah kembali kebobolan pada menit ke-82 yang mana Ruben Loftus-Cheek berhasil mencetak gol setelah kerja sama yang ciamik dengan Eden Hazard dan Pedro.

Setelah gol tersebut tidak ada gol lagi tercipa yang artinya pertandingan berakhir dengan skor Chelesea 2-0 Fulham.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *