Hasil Pertandingan Liga Inggris : Arsenal 4-2 Tottenham Hotspurs

Hasil Pertandingan Liga Inggris : Arsenal 4-2 Tottenham Hotspurs

Tampil didepan pendukungnya sendiri Arsenal berahasil menaklukan Tottenham Hotspurs dengan skor 4-2

Lapakbola – Arsenal berhasil menaklukan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Pertandingan tersebut berlangsung dengan sangat seru selain banyak gol tercipa disana juga ada dua penalty tercipta.

The Gunners yang bermain sebagai tuan rumah langsung menekan Spurs sejak awal pertandingan, laga baru berjalan enam menit kurang lebih ada lima serangan mereka yang membahayakan sang tamu.

Pada menit ke-8, Arsenal mendapatkan hadiah penalty setelah Vertonghen menyentuh bola dengan tangannya didalam kotak penalty. Dan Aubameyang sebagai algojo berhasil menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, skor pun berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol Spurs pun mencoba untuk mengejar, dan pada menit ke 30 mereka baru bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Eriksen, yang mana bola diarahakan kedalam jantung pertahanan olehnya dan disambut baik oleh Erik Dier dengan tandukan kepalanya Golll, skor pun menjadi imbang 1-1.

Hanya berselang dua menit skuat asuhan Mauricio Pochettino berhasil kembali mencetak gol namun lewat titik putih. Hadiah tersebut didapatkan setelah Son dijatuhkan didalam kotak terlarang dan Harry Kane sebagai pengeksekusi berhasil menyelesaikan pekerjaannya dengan baik skor pun menjadi 2-1, Dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tepatnya dimenit ke-56 Aubamenyang berhasil kembali mencatatkan namanya dipapan skor diamana ia melesatkan tendangan kencang dari luar kotak penalty dan Hugo Lloris hanya bisa terdiam melihat bola tersebut masuk.

Pada menit ke-75 giliran Lacazette yang mencatatkan namanya dipapan skor, tidak jauh berbeda dengan terjadinya gol dari Aubamenyang. Pemain asal Prancis tersebut melesatkan bola dari luar kotak lalu membentur dari salah satu pemain Spurs sehingga Lloris tida bisa menjangkau bola skor pun menjadi 3-2.

Berselang dua menit dari gol tersebut Lucas Torreira berhasil mencetak gol penutup untuk timnya setelah mendapatkan umpan terobosan dari Aubamenyang. Skor pun berubah menjadi 4-2 dan hingga peluit panjang ditiup tidak ada gol lagi tercipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *