espanyol

Hasil Pertandingan La Liga : RCD Espanyol vs Barcelona

Barcelona telah berhasil berpesta gol didepan publik Espanyol ketika mereka berhasil membekuk tuan rumah dengan skor telak 4-0

LapakBola – Barcelona telah kembali memeperlihatkan kehebatan mereka setelah memenangi laga tandang mereka dengan skor 4-0 di RCDE Stadium.

Barcelona yang sudah diperkuat oleh penyerang andalan mereka Luis Suarez yang telah pulih dari cedera lutut dan berhasil mendominasi pertandingan dengan serangan-serangan yang merepotkan lini pertahanan dari lawan mereka.

Pada babak pertama Barca berhasil membuka keunggulan mereka lewat gol indah dari Capten mereka Lionel Messi yang berhasil mencetak gol dari tendangan bebas yang berhasil melewati pagar pemain Espanyol dan berbuah gol pada menit 17.

Pada menit 26 Ousmane Dembele yang saat ini sudah mulai dipercayai oleh Valverde untuk bermain sejak awal tidak mau membuang-buang kesempatan dengan kembali mencetak gol setelah berhasil memanfaatkan umpan matang dari Lionel Messi dan diteruskan menjadi gol.

Luis Suarez yang telah kehilangan tiga pertandingan Barca karena cedera lutut kini berhasil mencatatkan namanya dipapan skor setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Dembele sehingga memperjauh keunggulan timnya.

Skuad Ernesto Valverde berhasil menutup paruh babak dengan skor telah 3-0.

Pada babak kedua Barca yang sudah unggul tiga angka mereka tidak mengendurkan serangan mereka, akan tetapi mereka kembali terus membuat ancaman-ancaman kegawang Espanyol.

Pada menit 65 lagi-lagi Lionel Messi telah memperlihatkan kehebatan tendangan bebasnya dengan  mencetak gol dengan tendangan bebasnya, skor pun berubah menjadi 4-0.

Espanyol sempat mencetak gol lewat sundulan Oscar Duarte akan tetapi gol tersebut telah dianulir karna Duarte  terlebih dahulu telah berada diposisi Offside yang telah membuat wasit menggunakan VAR dan Barca berhasil menutup pertandingan dengan skor 4-0. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *