Hasil Pertandingan La Liga - Atletico Madrid 1-1 Barcelona

Hasil Pertandingan La Liga – Atletico Madrid 1-1 Barcelona

Gol Ousmane Dembele dipenghujung laga berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan atas Atletico Madrid

Lapakbola – Ousmane Dembele berhasil menjadi penyelamat bagi Barcelona dimana ia mencetak gol dipenghujung laga untuk menyamakan kedudukan setelah timnya tertinggal satu gol dari Atletico Madrid.

Atletico Madrid menjamu Barcelona di Wanda Metropolitano, dalam laga lanjutan La Liga tepatnya dipekan ke-13. Pada laga tersebut skuat asuhan Diego Simeone harus rela berbagi angka dengan Barca setelah mereka ditahan imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut ATM tampil sangat berhati-hati dimana mereka lebih condong bermain aman dengan melakukan defensive menghalau tekanan-tekanan dari skuat Ernesto Valverde.

Barca pun pada laga tersebut terlihat sangat kesulitan untuk mencetak gol karena pertahanan sang tuan rumah sangatlah kokoh, alhasil babak pertama pun berakhir dengan tanpa gol.

Pada babak kedua Atletico telihat mulai bermain terbuka mereka sempat melancarkan beberapa serangan kepada sang tamu, dan Barca pun tidak tinggal diam mereka juga terus melakukan tekanan alhasil kedua tim pun saling jual beli serangan.

Gol yang ditungu-tungu oleh ATM akhirnya tiba pada menit ke-77, Diego Costa berhasil membuat timnya unggul satu gol. Gol tersebut tercipta lewat tendangan sepak pojok yang dieksekusi oleh Antoine Griezmann lalu berhasil diselesaikan dengan tandukan oleh Costa, skot pun berubah menjadi 1-0.

Akan tetapi harapan ATM Untuk meraih tiga poin harus pupus karena Ousmane Dembele berhasil menyamakan kedudukan dimenit akhir pertandingan.

Pertandingan pun berakhir dengan skor Atletico Madrid 1-1 Barcelona.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *