huddersfield

Hasil Pertandingan : Arsenal vs Huddersfield Town

Arsenal berhasil meraih tiga poin dari laga kandang mereka walau hanya menang tipis 1-0 atas tamunya Huddersfield Town

LapakBola – Arsenal telah berhasil memperpanjang rekor mereka dengan meraih kemenangan mereka atas Huddersfield dengan skor tipis 1-0 di Emirates Stadium pada sabtu malam.

Skuad Unai emery berhasil memperpanjang rekor mereka menjadi 22 pertandingan mereka tanpa menelan kekalahan dari semua kompetisi saat menaklukan tamunya.

Pada babak pertama Arsenal yang sebagai tuan rumah memang lebih mendominasi pertandingan dengan lebih banyak menyerang dan menguasai bola,akan tetapi mereka telah membuang banyak peluang mereka.

Pada menit 41 Arsenal sebenarnya berhasil mencetak gol, akan tetapi gol tersebut telah dianulir karna Lacazette telah berada diposisi Offside sehingga terjadi kontroversi karna menurut Unai Emery bola terlebih dahulu mengenai kaki pemain belakang sehingga blunder.

Begitu juga dengan Skuad dari David Wagner yang telah tertekan dengan sang lawan , akan tetapi mereka tidak bisa memaksimalkan kesempatan mereka untuk mencuri poin lebih awal, sehingga sampai peluit turun minum dibunyikan skor kaca mata tidak berubah.

Pada babak kedua kedau tim tidak ada yang mengendorkan serangan mereka mereka telah memperlihatkan jual beli serangan mereka, akan tetapi Arsenal lagi-lagi lebih menguasai pertandingan dengan lebih banyak menekan pertahanan dari lawan mereka.

Arsenal yang telah berkali-kali mencoba menembus pertahanan dari Skuad David Wagner baru bisa memcahkan kebuntuan mereka pada menit 83 setelah Aubameyang memberikan umpan dari sisi kanan gawang lalu disambar oleh Lucas Torreira dengan tendangan Akrobatik.

Arsenal berhasil menutup pertandingan mereka dengan kemenangan tipis 1-0 dengan hasil tersebut mereka berhasil mempertahankan rekor baik mereka dan berhasil menjaga persaingan poin dengan empat klub lainnya. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *