psv

Hasil Liga Champions : Inter Milan vs PSV Eindhoven

Inter Milan telah kehilangan kesempatan mereka untuk maju ke 16 besar Liga Champions setelah ditahan imbang oleh tamunya

LapakBola – Inter Milan harus mengakui kehebatan lawan mereka setelah ditahan imbang oleh PSV Eindhoven pada lanjutan Liga Champions.

Inter yang sedang mencari kemenangan untuk mendapatkan tiket 16 besar harus mengakui kehebatan tamunya yang telah berhasil menahan imbang mereka.

Pada babak pertama PSV Eindhoven berhasil terlebih dahulu unggul lewat gol pemain andalan mereka Hirving Lozano setelah mendapatkan umpan dari Steve Bergwijn pada menit 13.

Inter yang telah tertinggal satu angka mereka langsung kembali menekan pertahanan dari PSV dengan melakukan tembakan-temabkan kegawang sang lawan.

Akan tetapi mereka belum mampu mencuri gol pada babak pertama, sehingga mereka harus menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSV.

Pada babak kedua Skuad Luciano Spalletti langsung menancap gas mereka lebih dalam lagi sebab mereka telah tertinggal satu angka dari PSV.

Mauro Icardi telah berhasil mencatatkan namanya pada menit 74 setelah berhasil meneruskan umpan Matteo Politano menjadi sebuah gol penyeimbang timnya.

Inter terus melakukan tekanan untuk membalikan keadaan akan tetapi pertahanan dari PSV masih terlalu kuat untuk mereka, sehingga mereka harus menutup pertandingan dengan hasil seri 1-1.

Dengan hasil tersebut Inter Milan harus mengakui kehebatan lawan mereka di Group B, sebab mereka harus berhenti diposisi ketiga dan terlempar ke Liga Europa. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *