monaco

Hasil Liga Champions : Borussia Dortmund vs Monaco

Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan kedua atas Monaco pada tahun ini setelah berhasil meraih kemenangan 2-0

LapakBola – Borussia Dortmund berhasil menjadi juara Group A setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Monaco pada lanjutan Liga Champions.

Monaco yang bermain sebagai tuan rumah harus mengakui kehebatan tamunya, sebab mereka telah banyak tertekan oleh serangan-serangan lawan mereka.

Borussia dortmund berhasil mencuri satu gol pada babak pertama dengan gol cepat ari Raphael Guerreiro setelah meneruskan umpan dari Maximilian Philipp menjadi gol pembuka untuk timnya pada menit 13.

Pada babak kedua Raphael Guerreiro telah kembali mencatatkan namanya untuk yang kedua kali setelah menerima umpan dari Paco Alcacer dia berhasil menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0.

kemenangan tersebut telah menjadikan kemenangan kedau untuk Dortmund pada musim ini setelah dimana mereka telah unggul pada leg pertama dengan skor 3-0.

Dengan hasil tersebut Dortmund berhasil berhenti dipapan atas Klasemen dengan 13 poin unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang sama-sama melangkah ke 16 besar Liga Champions. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *