hotspur

Hasil Liga Champions : Barcelona vs Tottenham hotspur

Barceloan telah bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur walaupun menurunkan pemain lapis kedua mereka

7LiveSports – Ernesto Valverde telah memainkan lapis kedua mereka pada pertandingan imbang 1-1 denga Tottenham Hotspur, karna mereka sudah tidak mementingkan hasil dari pertandingan tersebut.

Sedangkan Skuad Pochettino sedang mencari kemenangan untuk bisa melanjutkan penampilan mereka di 16 besar Liga Champions dengan langsung menurunkan Skuad Utama mereka.

Pada babak pertama kedua tim sudah langsung memperlihatkan permainan kelas atas dengan saling melakukan jual beli serangan, akan tetapi Barca berhasil membuka keunggulan mereka dengan cepat lewat gol Ousmane Dembele pada menit 7 sehingga menjadi gol pembuka pada pertandingan ini.

Hotspur yang sedang mencari kemenangan telah tertinggal satu angka dari lawannya, akan tetapi mereka tidak menyerah begitu saja.

Mereka telah mencoba keluar dari tekanan dengan mendominasi pertandingan dengan terus melakukan serangan yang merepotkan pertahanan lawan mereka, akan tetapi mereka belum mampu untuk menembus pertahanan dari Barcelona, sehingga mereka harus menutup babak pertama dengan ketinggal satu angka.

Pada babak kedua Hotspur langsung menancap gas mereka lebih dalam untuk mencari gol penyeimbang sebab mereka telah tertinggal satu gol pada babak pertama.

Pada menit 58 Barca hampir saja menggandakan keunggulan mereka akan tetapi gol Munir telah dianulir karna Offside.

Hotspur baru bisa mencuri gol mereka pada waktu menyisahkan lima menit terakhir, lewat gol dari pemain pengganti mereka Lucas Moura setelah mendapatkan umpan dari Harry Kane dan berhasil dimanfaatkan menjadi gol.

Skor pun berubah menjadi 1-1 dan telah bertahan sampai peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

Dengan hasil tersebut Tottenham Hotspur berhasil  menemani Barcelona untuk melangkah ke laga mereka di 16 besar Liga Champions. (LPB/BN)

One Reply to “Hasil Liga Champions : Barcelona vs Tottenham hotspur”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *