Hasil Debut Para Pendatang Baru Liga Primer Inggris

Hasil Debut Para Pendatang Baru Liga Primer Inggris

Beberapa pemain baru didatangkan oleh sejumlah klub Liga Inggris untuk memperkuat timnya. Para pemain tersebut dinilai memiliki kualiats yang sangat baik sehingga layak untuk malakoni laga debutnya di Liga Primer Inggris. Meski demikian memang tidak selalu semua pemain hebat mampu mengeluarkan semua kemampuannya dalam laga debut. Tekanan yang mereka dapatkan terkdang membuat penampilan mereka menurun. Berikut ini beberapa hasil debut pemain pendatang baru di Liga Primer Inggris.

Fred menjadi gelandang Manchester United kala mangalahkan Leicester City 2-1. Pada laga tersebut, Fred dinilai bermain sangat baik karena memiliki akurasi umpan mencapai 92,5%. Awalnya fred dinilai akan kesulitan untuk beradaptasi di Liga Inggris, namun jika ia terus bermain konsisten bukan tidak mungkin ia akan menjadi bintang masa depan MU. Jorginho juga melakoni laga debutnya bersama Chelsea saat Chelsea menang meyakinkan saat melawan Huddersfield dengan skor 3-0.

Dalam laga tersebut Jorginho dinilai cukup sukses menjalankan instruksi serta strategi yang diinginkan oleh pelatih anyarnya Maurizio Sarri. Selain itu Jorginho juga berhasil mencetak gol melalui titik pinalti. Selain Jorginho, kiper baru Chelsea Kepa Arrizabalga juga melakoni laga debutnya tadi malam saat melawan Huddersfield. Kiper termahal didunia ini mencatat akurasi umpan mencapai 65,8% dalam laga tersebut.

Naby Keita juga memiliki debut impresi saat memperkuat Liverpool menghadapi West Ham. Dalam laga itu Liverpool menang 4-0. Keita melakoni laga selama 90 menit dan mencatat 81 sentuhan dan 68 kali operan serta mencatatkan akurasi operan 88%. Selain itu Naby Keita juga menciptakan satu peluang berbahaya. Bahkan Naby Keita juga dinilai layak menjadi man of the match dalam laga tersebut. Memang debut beberapa pemain diatas nampak sangat meyakinkan dan cukup menjanjikan.

Namun musim baru saja bergulir, dan semuanya bisa saja terjadi. Para pemain baru tersebut masih harus bekerja keras untuk dapat beradaptasi lagi dengan lebih baik dengan liga yang dikenal paling kompetitif tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *