Harry Winks : Pertandingan Lawan Arsenal Adalah Waktu Yang Sempurna

Harry Winks : Pertandingan Lawan Arsenal Adalah Waktu Yang Sempurna

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks, yakin derbi London utara melawan Arsenal, Minggu (2/12). adalah waktu yang sempurna untuk timnya.

LapakBola – Tottenham Hotspur, berhasil memecahkan rekor tak terkalahkan Chelsea, dimana tim besutan Mauricio Pochettino melumat The Blues dengan skor 3-1, kemudian The Lilywhites berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 di Liga Champions, Kamis (29/11).

Gelandang Hotspur (Winks) mengatakan pertandingan melawan The Gunners akan menjadi pertandingan yang sempurna setelah meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan sangat percaya diri.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit lainnya, jadi kami harus percaya diri dan siap secara fisik untuk pertandingan itu.” kata Winks.

“Ini adalah pertandingan yang ingin dimenangkan oleh para penggemar dan yang ingin kami menangkan. Tiga pertandingan dalam seminggu akan sulit, tetapi kepercayaan diri kami tinggi.

“Tentu saja mereka (Arsenal) bisa dikalahkan. “Ini akan menjadi pertandingan yang bagus.”

Pada bulan Desember, tim besutan Mauricio Pochettino banyak mengalami pertandingan besar, dimana mereka akan melawan Barcelona di babak terakhir Grup Liga Champions, kemudian mereka akan bertemu Arsenal lagi di perempat final Carabao Cup.

Dengan daftar pertandingan yang padat, kembalinya bek Jan Vertonghen setelah absen dalam 10 pertandingan terakhir adalah kabar bagus untuk Hotspur. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *