Harry Kane : Pertandingan Lawan Dortmund Akan Sulit 

Harry Kane : Pertandingan Lawan Dortmund Akan Sulit 

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengatakan pertandingan melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions akan sulit. 

LapakBola – Borussia Dortmund menikmati musim ini dengan mengesankan, dimana klub yang bermarkas di Signal Iduna Park unggul sembilan poin di Bundesliga setelah 15 pertandingan.

Spurs sebelumnya berhasil mengalahkan Dortmund di babak grup Liga Champions musim lalu, namun mereka [Dortmund] saat ini dipastikan akan menjadi lawan yang sulit.

Kane berkata: “Semua tim tangguh dan mereka semua memiliki pro dan kontra. Kami telah memainkan Dortmund beberapa kali selama beberapa tahun terakhir, jadi ini akan menjadi pertandingan yang menarik.

“Mereka telah tampil luar biasa musim ini dan di liga jadi itu akan menjadi yang sulit.

“Mereka memiliki atmosfer yang hebat di tanah mereka juga jadi kami menantikannya – ini Liga Champions.

“Kami tahu ini akan sulit, kami harus siap untuk itu.”

Sementara rekan setim Kane di Spurs, Kieran Trippier terdengar lebih percaya diri menghadapi saat mereka menghadapi tim asuhan Lucien Favre.

“Kami mendukung diri sendiri melawan siapa pun,” kata Trippier.

“Jelas pemain-pemain Hotspur pergi ke Barcelona dan mendapat hasil yang luar biasa [hasil imbang 1-1 di Camp Nou].

“Kami akan mendukung diri sendiri melawan siapa pun, tetapi Dortmund adalah lawan kami, jadi semoga kami bisa mencapai babak berikutnya.”

Tottenham Hotspur akan menjadi tuan rumah pada tanggal 13 Febuari, sebelum mereka melakukan perjalanan ke Westfalenstadion pada 5 Maret. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *