Hamsik Hampir Saja Main di China

Hamsik Hampir Saja Main di China

Marek Hamsik yang dikenal sangat loyal terhada klubnya saat ini yakni Napoli ternyata pernah hampir saja memutuskan hengkang ke liga China. Hamsik hampir saja tergoda untuk bergabung bersama pemain eropa lain bermain di Liga China. Jika saja saat itu Carlo Ancelotti tidak menahan Hamsik, mungkin saja kita tidak lagi akan melihat Hamsik di Serie A Italia.

Pada awalnya Hamsik memang tergoda untuk pindah ke China lantaran Napoli selalu gagal meraih gelar Schudetto. Bahkan Napoli sendiri pada saat itu juga sudah membuka jalur negosiasi, namun Napoli mewanti wanti kepada klub mana saja yang tertari mendatangkan Hamsik akan merogoh kocek yang sangat dalam.

Namun hingga saat terakhir tidak ada klub yang mampu menyanggupi syarat yang diberikan oleh Napoli. Gelandang serang asal Slovakia ini dikabarkan memiliki nilai transfer mencapai 35 juta euro. Namun setelah Napoli berganti kepelatihan dari Maurizio Sarri menjadi Carlo Ancelotti membuat optimisme Napoli kembali bangkit. Hamsik mengatakan “ penawaran yang tepat tidak tiba, jadi saya bertahan.

Itu tak mengubah apapun, saya sudah dan selalu memberikan yang terbaik untuk seragam ini dan saya akan terus begitu.” Hamsik juga mengungkapkan rasa optimisnya setelah Napoli dilatih oleh Don Carlo, Hamsik mengungkapkan “ saya kini punya peran baru, kita lihat akan apa yang terjadi kedepan. Ancelotti adalah pelatih tersukses di Erorpa”.

Dikabarkan Ancelotti memasukkan nama Hamsik dalam rencananya kedepan bersama Napoli. Ancelotti juga serius untuk meminta Hamsik tetap bertahan di Napoli. Bahkan kabarnya Ancelotti terus menelpon Hamsik untuk meyakinkannya bertahan di Napoli. Hal inilah yang menjadi pertimbangan Hamsik untuk terus membela Napoli.

Serie A musim depan diyakini akan semakin seru lantaran banyaknya pemain dan pelatih ternama yang bertarung di dalamnya. Selain itu kepindahan mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus diklaim akan menambah panas persaingan klub di Italia. Kita tunggu saja apakan Napoli dapat memutuh dominasi Juventus di Liga domestik Italia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *