Hadapi Hotspur, Valverde Akan Merotasi Pemain Barcelona

Hadapi Hotspur, Valverde Akan Merotasi Pemain Barcelona

Ernesto Valverde telah mengkonfirmasi kalau dirinya akan merotasi pemain Barcelona saat menjamu Tottenham Hotspur di Liga Champions. 

LapakBola – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, telah mengkonfirmasi bahwa ia akan merotasi timnya saat akan menjamu Tottenham Hotspur di Liga Champions, Rabu (12/12).

Klub yang bermarkas di Camp Nou itu sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dan Tottenham Hotspur dengan Inter Milan akan memperebutkan satu tempat juga untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dan pekerjaan Mauricio Pochettino di Camp Nou dibuat sedikit lebih mudah setelah Valverde menegaskan dia akan merotasi pemainnya, tapi ia menegaskan akan memenangkan pertandingan tersebut.

“Saya tidak tahu apakah kita akan memiliki Lionel Messi di sana untuk dua pertandingan dalam tiga hari,” kata Valverde pada konferensi pers pra-pertandingannya.

“Tapi Luis Suarez pasti tidak akan bermain.

“Kami memiliki beberapa masalah seperti Luis Suarez.

Valverde melanjutkan: ‘Pasti ada rotasi besok. Kami baru saja melakukan pertandingan besar pada hari Sabtu. Setiap pertandingan adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan Anda. ’Valverde juga akan memainkan Jasper Cillessen untuk menggantikan Marc-Andre ter Stegen di gawang. (LPB/R)

One Reply to “Hadapi Hotspur, Valverde Akan Merotasi Pemain Barcelona”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *