Hadapi Barcelona, Inter Milan Tanpa 3 Pemain Penting Ini

Hadapi Barcelona, Inter Milan Tanpa 3 Pemain Penting Ini

Inter Milan mendapat ujian yang berat, mereka akan menghadapi Barcelona dalam lanjutan Liga Champions matchday ketiga, Rabu (24/10). Tanpa tiga pemain pilar.

LapakBola – Inter Milan saat ini berada di peringkat kedua Grup B Liga Champions, mereka mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Barcelona, tapi kalah selisih gol.

Inter Milan mendapat kabar buruk usai meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi rival sekotanya, AC Milan dalam Derby Della Madoninna, Senin (22/10).

Nerazzurri akan menghadapi Barcelona pada matchday ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (24/10).

Jelang pertandingan melawan Barcelona, Inter Milan dilanda oleh beberapa pemain yang cedera. Tiga pemain yang mengalami cedera adalah Ivan Perisic, Radja Nainggolan dan Marcelo Brozovic.

Pelatih Nerazzurri, Luciano Spaletti, meragukan Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic akan tampil karena sedang mengalami cedera di bagian pahanya.

Sedangkan Nainggolan dipastikan absen saat bertamu ke markas Barcelona, karena cedera engkel. Eks pemain AS Roma itu diperkirakan akan absen dalam waktu yang lama.

Barcelona juga dalam keadaan buruk juga.  Dimana Lionel Messi dipastikan akan absen memperkuat Blaugrana selama tiga pekan ke depan. Apesnya, klub yang bermarkas di Camp Nou itu akan menjalani tiga laga penting.

Messi dipastikan tak akan bisa bermain pada dua laga Liga Champions melawan Inter Milan, tandang dan kandang. Selain itu, dia juga akan absen pada laga El Clasico melawan Real Madrid pada akhir pekan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *