Gueye Berharap PSG Tertarik Dengan Dirinya Lagi

Gueye Berharap PSG Tertarik Dengan Dirinya Lagi

Gelandang Everton, Idrissa Gueye, berharap Paris Saint-Germain memperbarui minat mereka di bursa transfer musim panas untuk merekrut dirinya.

LapakBola – Gelandang Everton, Idrissa Gueye tidak menyerah pada impiannya pindah ke Paris Saint-Germain dan berharap klub yang bermarkas di Parc des Princes itu tertarik kepadanya di bursa transfer musim panas.

Paris Saint-Germain sebelumnya memberikan tawaran sebesar £ 26,2 juta kepada Everton untuk membawa Gueye ke Paris. Namun, mereka menolaknya mentah-mentah.

Gueye berniat bermain di Liga Champions dan menyerahkan permintaan transfer bulan lalu untuk mencoba dan memaksa melalui kesepakatan.

Manajer Everton, Marco Silva berharap Gueye akan bertahan di Everton, tetapi tujuan pemain internasional Senegal itu adalah ingin meninggalkan Goodison Park dan bergabung dengan PSG.

Gueye mengatakan: “Ini adalah mimpi yang sayangnya tidak menjadi kenyataan. Setiap pemain bekerja untuk bergabung dengan tim terbaik, untuk bermain dalam pertandingan di Liga Champions.

“Tetapi saya merasa terhormat bahwa PSG tertarik pada saya. Sekarang, saya tahu bahwa saya tertarik dengan klub-klub semacam ini, saya siap untuk pergi ke tingkat akhir untuk bergabung dengan klub top Eropa.

“Aku akan bekerja lebih lagi sehingga mereka kembali padaku. Mungkin itu belum selesai dengan PSG.” tutup Gueye. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *