Guardiola : Saya Tidak Peduli Dengan Rekor Buruk Dikandang

Guardiola : Saya Tidak Peduli Dengan Rekor Buruk Dikandang

Pep Guardiola menyatakan bahwa dirinya tidak perduli dengan rekor buruk mereka bermain dikandang dalam ajang Liga Champions

Lapakbola – Manchester City akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk pada, Kamis (8/11) dini hari nanti. Manajer Man City, Pep Guardiola menegaskan bahwa timnya saat ini hanya fokus pada pertandingan melawan Shakhtar dan bukan derby yang akan datang melawan Manchester United.

“Kami memiliki peluang besar untuk membuat langkah luar biasa dan lolos ke babak berikutnya, maka kami memiliki tiga atau empat hari untuk memikirkan United.” Ujar Pep Jelang laga tersebut.

Peluang City untuk lolos kebabak berikutnya sangat lah besar, sebab jika ia berhasil menang pada laga besok dan disisi lain Hoffenheim ditaklukan oleh Lyon maka ia bisa dipastikan lolos kebabak selanjutnya.

Meski seperti itu Guardiola mengatakan bahwa dirinya tidak ingin meremehkan setiap tertandingan karena “setiap pertandingan seperti di final” baginya.

Skuat asuhan mantan pelatih Barcelona tersebut, telah kehilangan tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions melawan Basel, Liverpool dan Lyon, tetapi Guardiola mengatakan dia tidak memiliki kekhawatiran atas rekor buruk mereka bermain di kandang sendiri  di Liga Champions.

“Kami merasa lebih nyaman di rumah daripada pergi,” kata Guardiola. “Saya lebih suka bermain di sini daripada di Donetsk misalnya.

“Besok kami memiliki final bagi kami untuk menjadi salah satu dari 16 tim terbaik di Eropa.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *