Guardiola Puji Gabriel Jesus Setinggi Langit

Guardiola Puji Gabriel Jesus Setinggi Langit

Pep Guardiola, memuji Gabriel Jesus setinggi langit setelah memberikan assist kepada Riyad Mahrez dan membantu Manchester City menang atas Watford. 

LapakBola – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji Gabriel Jesus setinggi langit setelah pemain asal Brasil itu memberikan assist untuk gol kedua Manchester City atas Watford di Premier League.

Gabriel Jesus hanya mencetak satu dari 45 gol The Citizens di liga, terakhir kali ia cetak gol saat melawan Huddersfield pada bulan Agustus lalu.

Namun, ia bisa saja mencetak gol melawan Watford, akan tetapi ia telah gagal melakukannya dibabak kedua.

Tetapi Jesus sangatlah berkontribusi atas gol kedua City yang dicetak oleh Riyad Mahrez.

“Sangat penting dia memiliki peluang, menciptakan peluang, dan gol kedua yang dia ciptakan untuk dirinya sendiri,” kata Guardiola.

“[Dia] melakukan banyak kontribusi, banyak hal lain, dalam hal menekan, dalam hal membantu dalam banyak situasi.”

Sergio Aguero yang menjadi mesin gol untuk Manchester City tidak ikut ke Vincarage Road, dan Guardiola pun mengatakan: “Saya tidak tahu sekarang, besok mereka akan memberi tahu saya, mereka akan melakukan pemeriksaan yang sesungguhnya.”

Pep Guardiola memberi isyarat selama pertandingan di Vicarage Road The Citizens telah mendominasi di markas Watford, namun mereka kemasukkan gol di menit ke-85 melalui Abdoulaye Doucoure.

“Pada menit terakhir, semua bisa terjadi, tetapi saya pikir kami bermain 65 hingga 70 menit untuk mendominasi permainan,” pungkas Guardiola. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *