Guardiola Mengaku Simpati Atas Pemecatan Mourinho

Guardiola Mengaku Simpati Atas Pemecatan Mourinho

Pep Guardiola mengakui dia merasa kasihan pada Jose Mourinho setelah dia dipecat oleh Manchester United pada hari Selasa. 

LapakBola – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa mengaku simpati setelah Jose Mourinho dipecat oleh Manchester United.

Masa depan Jose Mourinho telah menjadi bahan pembicaraan pada musim ini – dan awal terburuk klub untuk kampanye dalam 28 tahun dikonfirmasi dengan kekalahan atas Liverpool dengan skor 3-1 pada hari Minggu (16/12), yang menyebabkan pelatih asal Portugal itu dibebaskan dari tugasnya pada Selasa pagi (18/12).

Berbicara setelah timnya Manchester City menang 3-1 lewat adu penalti melawan Leicester City, dimana kedua tim tersebut meraih hasil imbang 1-1 di waktu normal, Guardiola bersikeras bahwa Mourinho akan segera kembali ke manajemen.

“Ketika itu terjadi saya sedih untuk para manajer,” kata Guardiola.

“Ketika situasinya tidak bagus, kita sendirian. Saya dekat dengan mereka semua. Dalam sepakbola itu terjadi, tetapi ketika hasilnya tidak bagus Anda bisa dipecat.

“Tentu saja dia tidak membutuhkanku, dia sangat kuat. Aku berharap yang terbaik untuknya dan segera dia akan kembali.”

Guardiola juga memuji timnya untuk penampilan mereka dalam kemenangan atas Leicester, meskipun melihat City dibawa ke adu penalti setelah pembuka Kevin De Bruyne dibatalkan oleh Marc Albrighton di babak kedua.

“Ini pertandingan yang sulit,” tambah Guardiola.

“Selalu sulit di sini. Kami bermain dengan Kevin dan Sergio Aguero, yang tidak bisa bermain 90 menit.

“Kami membuat kinerja yang bagus. Tentu saja kami memiliki kesempatan untuk menutup pertandingan dan pada akhirnya itu sama dengan musim lalu.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *