Gordon: Tottenham Hotspur Tidak Membutuhkan Trofi

Gordon: Tottenham Hotspur Tidak Membutuhkan Trofi

Gordon Strachan mengatakan kalau Tottenham Hotspur tidak membutuhkan trofi, namun dia percaya Hotspur konsisten di Premier League.

LapakBola – Tottenham Hotspur “tidak membutuhkan trofi”, Gordon Strachan mengatakan kepada The Debate. Mauricio Pochettino yang menjadi pelatih Tottenham Hotspur dari tahun 2014, selalu mendapat tekanan sampai saat ini untuk memenangkan trofi.

Namun, Gordon percaya bahwa mereka (Tottenham Hotspur) konsisten di Premier League daripada di kompetisi lainnya.

“Katakan mereka memenangkan piala. Sangat mudah untuk memenangkan piala. Anda dapat memainkan dua tim dari Championship, satu dari League One dan satu dari non liga, Anda bermain satu dari Premier League dan Anda memenangkan piala. Itu tidak membuat Anda menjadi tim yang hebat, “katanya kepada The Debate.

“Menjadi ketiga di Premier League jauh lebih baik. Jika Anda berpikir tentang kemajuan yang dibuat selama beberapa tahun terakhir di mana mereka dapat pergi dan bermain Real Madrid dan berdiri untuk mereka dan berada di Liga Champions.

“Jika mereka tidak berhasil di Liga Champions, mereka akan kecewa karena mereka pikir mereka bisa melakukan yang lebih baik, tetapi saya pikir mereka telah melakukannya dengan sangat baik.

“Orang-orang mengatakan mereka perlu menyeimbangkannya dengan trofi, tapi apa trofi itu? Apakah Piala Liga sebagus apa yang mereka hasilkan minggu demi minggu? Semua orang berbicara tentang konsistensi dan selama empat tahun terakhir, mereka telah sangat konsisten Satu tim dapat memenangkan Piala FA dan kemudian terdegradasi, jadi siapa yang melakukan yang terbaik? (LP/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *