Gomez Ingatkan Rekan-Rekannya Untuk Jangan Terbuai

Gomez Ingatkan Rekan-Rekannya Untuk Jangan Terbuai

Liverpool mengawali musim 2018/2019 dengan amat baik, bahkan beberapa fans Liverpool menyebut ini menjadi momen start terbaik Liverpool selama satu dekade belakangan in. Namun bek Liverpool Joe Gomez mengingatkan rekan rekannya agar tidak terlena. Penampilan Gomez di lini pertahanan Liverpool memang musim ini sangat impresif.

Sebelumnya Gomez jarang mendapat menit bermain lantaran kalah bersaing dengan Dajan Lovren, namun kini ketika Lovren tengah diterpa cedera, maka Gomez seolah mendapat berkah dari hal tersebut karena mendapatkan kepecayaan punuh dari Jurgen Klopp untuk berduet bersama Van Dijk di lini pertahanan.

Liverpool sendiri sudah menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan. Pada pertandingan selanjutnya, Liverpool akan mendapatkan ujian berat dari Southamton pada lanjutan Liga Primer Inggris. Tentu Gomez dan kawan kawan berharap bisa tampil konsisten dan meraih kemenangan ke enam di Liga Primer Inggris.

“Sebagai tim, kami memulai start dengan sangat bagus. Jika pada musim panas lalu Anda berkata kami akan memenangi enam laga pertama, kami akan langsung menerimanya. Ini menjadi pengalaman yang sangat sangat hebat bagi kami. Tapi, kami harus terus melaju dan memperlihatkan progres. Itu yang dilakukan tim top. Tidak pernah puas dan berpikir kami telah memenangi sesuatu dan ada waktu untuk bernapas,” ujar Gomez dilansir situs resmi Liverpool.

“Kami harus terus melaju dan gigih setiap pekan. Kami ingin mengalahkan semua tim yang dihadapi. Itu yang harus terus kami lakukan. Lagipula tim memiliki banyak karakter di ruang ganti yang memastikan tak akan ada kata istirahat di sini. Ada Hendo (Jordan Henderson), Millie (James Milner) dan beberapa pemain lain yang memastikan kami tetap berada pada prinsip utama dan terus melaju. (Hasil) PSG sekarang ada di belakang kami. Kami mendapatkan hasil, tiga poin dan itu bagus. Tapi, sekarang fokus kami di laga selanjutnya. Setiap laga Premier League sangat penting pada tiap tiga poin yang diperebutkan. Itu yang kami inginkan,” sambung pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *